Senin, 26 September 2016

Tips dan Ide Memilih Hadiah Pernikahan

Pernikahan sahabat atau orang terdekat tinggal sebentar lagi tapi Anda belum ada ide untuk hadiah pernikahan? Agar lebih menarik dan tidak terlupakan oleh Orang terdekat, tentunya Anda ingin memilihkan hadiah pernikahan yang spesial.

Tips dan Ide Memilih Hadiah Pernikahan


Simak tips dan ide untuk memilih hadiah pernikahan spesial rekomendasi Ase Molas!

Hadiah pernikahan berdasarkan hobi

Jika pasangan pengantin memiliki hobi yang sama Anda bisa memberikan hadiah pernikahan berdasarkan hobi mereka. Misalnya, jika pasangan pengantin suka membaca buku maka berikanlah hadiah buku yang disukai pasangan. Anda juga harus mencari tahu genre atau jenis buku yang disukai pasangan pengantin terlebih dahulu.

Jika pasangan pengantin hobi bepergian atau travelling, Anda bisa memberikan hadiah berupa tiket perjalanan wisata atau perlengkapan backpacker. Jangan lupa mencari tahu hobi pasangan pengantin dengan detail ya, agar hadiah yang Anda berikan terasa spesial dan bermanfaat bagi pasangan. 

Buat kreasi Anda sendiri

Hadiah pernikahan yang langsung dibeli jadi di toko dapat terasa spesial, apalagi hadiah pernikahan yang Anda buat dengan tangan Anda sendiri. Hadiah pernikahan handmade pasti akan terasa sangat berarti dan tak terlupakan bagi sahabat atau orang terdekat Anda yang melangsungkan pernikahan.

Anda dapat membuat scrapbook kumpulan foto bersama pengantin, jangan lupa untuk menghiasnya dan menambahkan cerita-cerita menarik seputar foto-foto itu. Anda juga dapat membuat video atau lagu kreatif tentang pengantin. Atau bagi Anda yang suka menulis, Anda dapat membuat sebuah buku kenangan untuk mereka.

Berikan sesuatu yang lain dari biasanya

Hadiah pernikahan yang unik dan tidak biasa juga dapat menjadi pilihan Anda. Anda dapat mencari sesuatu yang tidak lazim diberikan sebagai hadiah pernikahan tetapi sesuatu yang akan disukai oleh kedua calon mempelai. Misalnya Anda dapat memberikan kupon les memasak jika keduanya memang suka memasak, voucher massage, atau voucher menginap di hotel.

Hadiah pernikahan berupa kupon atau voucher mungkin memang terlihat kecil atau sedikit tetapi jika memang yang Anda berikan kupon atau voucher yang sedang diingankan dan diincar oleh calon mempelai, pasti hadiah Anda akan terasa sangat berarti. Ayo pikirkan lagi hadiah pernikahan unik yang bisa diberikan kepada sahabat atau orang terdekat Anda!

Cari yang benar-benar mereka suka

Anda tentunya menginginkan hadiah pernikahan yang Anda berikan cocok dengan pengantin. Selain hobi, Anda juga bisa memberikan benda-benda yang berkaitan dengan hal-hal yang disukai oleh keduanya. Untuk pengantin yang menyukai musik dari penyanyi atau band tertentu, Anda bisa memberikan hadiah pernikahan berupa tiket konser atau pertunjukan penyanyi atau band tersebut.

Anda juga bisa mencari tahu apa lagu-lagu kenangan mereka semasa berpacaran dan Anda bisa mengumpulkan lagu tersebut dalam satu CD. Untuk pasangan yang menyukai olahraga, Anda dapat memberikan hadiah pernikahan berupa tiket pertandingan, membership di tempat fitness, atau peralatan olahraga kesukaan pengantin. Anda juga bisa memberikan paket liburan romantis untuk pasangan yang menyukai suasana romantis.

Demikian tips dan ide dari Ase Molas tentang memilih hadiah pernikahan. Selamat berburu hadiah, ya. Titip salam untuk kedua mempelai.

Related Posts

Tips dan Ide Memilih Hadiah Pernikahan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: