Minggu, 10 Juli 2016

Hal Romantis Sulit Diungkapkan

Pria dan wanita merupakan makluk ciptaan Tuhan yang sangat istimewa. Hal ini tidak hanya dilihat dari masalah fisik saja. Namun secara emosional, pria dan wanita memiliki banyak perbedaan. Dan perlu disadari bahwa perbedaan itu mungkin sengaja diberikan Sang Pencipta agar kedua insan yang berbeda jenis ini bisa hidup berdampingan dan saling melengkapi.

Kata Cinta - Kesetiaan Bukan Hanya Sekedar Kata-kata Cinta

Harus diakui, para pria memang tidak bisa menunjukkan ekspresi perasaannya sebaik wanita. Mereka (maksudnya pria) lebih cenderung sangat selektif dalam memilih kata-kata atau lebih tepatnya sangat irit kata-kata. Mereka, para pria, merupakan tipe orang yang tidak mudah mengungkapkan perasaannya dengan kalimat manis dan romantis. Tapi tanpa mereka sadari, kata-kata manis dan romantis itu yang seringkali banyak diinginkan para wanita.

Yah, itulah uniknya pria. Tapi selalu disadari kaum wanita bahwa meski mereka tidak bisa mengutara sesuatu hal yang romantis, namun hal ini bukan berarti para pria tidak mencintai pasangannya. Tentunya mereka selalu mempunyai cara tersendiri yang unik dan berbeda untuk mengungkapkan perasaan kepada orang pasangan hidupnya.

Berikut asemolas coba mengulas beberapa hal yang biasa digunakan para pria untuk mengungkapkan perasaan atau rasa cintanya kepada pasangan.

  • Teman Curhat Atau Cerita Yang Baik

Apabila seorang pria sedang dan atau mencintai kamu, maka dia akan menjadi teman curhat dan berbagi yang baik. Mereka adalah pendengar yang baik untukmu. Untuk kamu sebagai wanita, tidak perlu marah padanya jika pada saat kamu cerita dan dia terlihat cuek seolah-olah tidak menanggapi curhat kamu.

Perlu kamu ingat dan ketahuilah bahwa saat itu sebenarnya mereka sedang mendengar ceritamu. Karena buat para pria, mendengarkan semua curhat adalah bentuk dan cara lain dari ungkapan cinta.

  • Sangat Detail Memperhatikan Sampai Hal Terkecil (Sederhana)

Tak Perlu bersedih jika kamu memiliki pasangan yang mungkin jarang mengungkapkan hal atau kata-kata romantis untukmu. Yang harus kamu sadari bahwa mungkin sebagai pasangan, kamu tidak mendapatkan hal romantis darinya.

Tetapi hal itu bukan berarti dia tidak memperhatikanmu. Sebab tak kala mereka benar-benar mencintaimu, maka dia akan paham dan mengerti hal-hal detail tentang dirimu. Misalnya: apa warna kesukaan kamu, makanan favoritemu, bahkan sampai pada apa yang kamu lakukan saat sedih ataupun bahagia. Dan hal itu lebih dan sangat berarti dari sekedar kata-kata romantis kan..

Kata Romantis - Ketika Cinta Diungkapkan Lewat Sikap Setia


  • Akan Selalu Ada Untukmu

Satu hal yang harus kamu syukuri sebagai pasangan, jika kamu merupakan prioritas utama buat dirinya. Hal ini sangat bisa dipastikan bahwa dia sangat mencintaimu. Pada dasarnya, untuk seorang pria tidak ada kesibukan yang mampu menghalangi perhatiannya untuk orang yang sangat dicintainya.

Apabila dia selalu mempunyai waktu dan selalu ada untukmu maka dipastikan dia sangat mencintaimu. Jadi, kamu sebagai pasangan harus percaya akan hal itu.

  • Selalu Melindungimu Dari Apapun

Sebagai pasangan, seorang pria akan selalu berusaha untuk melindungi kamu dari apapun. Baginya, tidak boleh ada apapun dan atau siapapun yang menyakiti kamu. Jika seandainya ada orang lain yang melukaimu, maka dia akan dengan segera melindungi dan menyelamatkanmu. Dan saat itu, dia tidak akan setia dan akan berada di barisan paling depan saat kamu membutuhkan bantuan dan dukungan.

  • Pribadi Yang Jujur

Yah, para pria mungkin tidak akan memberi apa yang kamu inginkan dan harapkan sebagai pasangan. Terutama jika yang kamu harapkan itu adalah hal-hal atau kata-kata romantis. Namun, seorang pria yang mencintaimu akan selalu mengatakan dan berbicara jujur padamu. Sebagai pasangan, dia akan memberikan hal yang baik padamu dan tidak berusaha untuk berbohong.

Baiklah, mungkin itu beberapa hal yang sering dan selalu ada dalam diri para pria sebagai bentuk dan cara lain untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepadamu sebagai pasangannya. Jadi, pada dasarnya, cinta itu tidak  selamanya dan harus diungkapkan dalam bentuk kata-kata romantis dan indah. Masih dan begitu banyak cara lain untuk mengutarakan hal itu.

Mungkin cara dan bentuk lain itu yang lebih jujur dan tulus dari sekedar hal-hal atau kata-kata romantis. Intinya, kamu sebagai seorang wanita dan pasangannya tidak perlu kecewa ataupun galau tak kala dia tidak pernah menyatakan cinta kepadamu. Sebab bagi seorang pria, sikap dan tindakannya adalah lebih penting daripada untaian kalimat manis.

Mudah-mudahn ulasan kali ini dapat dan makin mempererat hubungan kamu dangan sang pangeranmu ya.. Semoga makin langgeng hubungannya ya..

Cinta Padamu - Saat Rasa Cinta Diucapkan Lewat Sikap Dan Perhatian

Related Posts

Hal Romantis Sulit Diungkapkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: