Minggu, 21 Februari 2016

Rahasia Dibalik Segelas Kopi - Part 2

Semua orang tahu kopi. Siapa saja akrab dengan kopi. Hal ini disebabkan karena kopi ada dimana-mana. Minuman kopi juga merupakan minuman kesukaan kebanyakan orang tanpa mengenal usia. Kopi adalah salah satu minuman popular di masyarakat dunia umumnya dan Indonesia khususnya sampai saat ini.

Barang-barang Perlengkapan Sehari-hari Untuk Kerja - Rahasia Dibalik Segelas Kopi - Part 2

Mari kembali hari ini asemolas mengajak kamu untuk mengenal lebih jauh tentang kopi. Disimak ya.

Mengenal Kepribadian Seseorang Dari Kopi Favoritnya

Kopi Hitam
Apakah kamu pecinta kopi hitam? Kopi hitam menggambarkan orang yang lebih lugu, pendiam, dan sederhana. Selain itu, peminum kopi hitam juga menggambarkan karakter kepribadian orang yang ambisius, misterius, pekerja keras, serta fokus jika diberikan tanggung jawab pada satu pekerjaan.

Orang-orang pencinta kopi hitam biasanya memiliki sifat lebih sabar dan lebih tahan terhadap perubahan. Mereka juga memiliki sifat yang lebih tenang dan sangat pandai menjaga suasana hatinya. Untuk masalah target dalam suatu pekerjaan atau proyek, para penikmat kopi hitam ini cenderung terburu-buru dalam menentukan targetnya.

Buat para pencinta kopi hitam, urusan asmara mereka ternyata butuh usaha yang ekstra untuk menunjukkan sisi romantis kepada pasangannya.

Kopi Instan
Kita sama-sama tahu bahwa kopi instan memang sangat praktis untuk disuguhkan atau diminum. Cukup kamu menyiapkan air panas, gelas atau cangkir, kopi instant lalu mulai menyeduhnya. Gampang kan? Cepat, mudah, dan hasilnya sesuai selera kamu.

Kepribadian  para pecinta kopi instan adalah orang-orang yang memiliki kepribadian simple, menginginkan hal-hal yang bersifat praktis, ceria, periang, dan sederhana. Mereka cenderung memikirkan segala sesuatu dengan sangat serius, tidak suka bertele-tele, dan kadang memikirkan untuk mendapatkan sesuatu secara cepat tanpa memikirkan atau memperhatikan bagaimana proses terjadinya.

Orang-orang pecinta kopi instan ini memiliki sifat yang sangat tertutup pada orang lain dan mereka tidak terlalu senang berpetualang dalam hal karier.

Kopi Espresso
Espresso berasal dari bahasa Italia yang berarti express atau cepat karena diseduh atau dibuat untuk segera disajikan.

Karakter dari para pencinta kopi espresso adalah memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan tergolong orang-orang yang pantang menyerah dalam mencapai sesuatu. Mereka juga termasuk orang-orang tipe pekerja keras, kreatif, dan tahan banting. Jika ada tujuan atau target yang diinginkan, mereka akan berusaha dengan cepat untuk dapat menggapai tujuan tersebut.

Untuk urusan asmara, mereka sangat pandai dalam memikat hati lawan jenis. Buat yang sudah memiliki pasangan, soal kesetiaan mereka pada pasangan sangat diragukan; tipe orang yang tidak terlalu setia pada pasangan. Selain itu, di sisi lain, para penikmat kopi espresso merupakan orang yang sangat penuntut, tapi sangat baik hati baik pada dirinya sendiri maupun dengan orang sekitarnya.

Kopi Cappuccino
Cappuccino merupakan campuran espresso yang ditambah susu dan disajikan di gelas yang ukuran besar. Perpaduan kopi espresso dan susu ini akan menghasilkan warna coklat mirip pakaian para biarawan Capuchin. Berangkat dari hal itu makanya dinamakan Cappuccino.

Pecinta kopi cappuccino tergolong orang yang santai dalam menghadapi situasi apapun dan tidak suka buru-buru karena mereka beranggapan bahwa semua pekerjaan pada akhirnya semua akan dibereskan meski dengan waktu yang agak lama. Mereka juga termasuk pribadi yang terbuka, optimis, mudah bosan terhadap sesuatu hal, dan tidak terobsesi dengan benda-benda atau barang-barang materi.

Prinsip mereka adalah hidup ini dijalani dengan santai seperti saat mereka menikmati cappuccino, rileks, ringan tetap  nikmat. Terkadang, mereka suka berada dalam control dan sering perfeksionis.  Mereka  cenderung kuatir dan sangat sensitive tetapi sangat perhatian dan peduli untuk selalu memantau dan mengecek kesehatan mereka sendiri.
Dalam urusan asmara, mereka termasuk tipe yang sangat menyukai aktivitas bercinta namun terkadang mereka dengan mudah merasa cepat bosan dengan pasangan yang kurang imajinatif.

Segelas Kopi Teman Aktivitas - Rahasia Dibalik Segelas Kopi - Part 2

Kopi Latte

Para penggemar kopi latte merupakan tipe pribadi yang memiliki sifat selalu ingin disukai dan diperhatikan oleh orang lain. Terkadang mereka terlihat sebagai sosok yang mencari kenyaman dan sangat murah hati dengan waktu mereka sendiri.

Dalam mengerjakan sesuatu, mereka suka mengulur-ulur waktu dan terkesan kurang dewasa dalam hal berpikir. Namun, perlu disadari bahwa para penikmat kopi latte juga memiliki sifat pengayom dan cinta damai.

Kopi Frappuccino
Kopi Frappuccino adalah minuman yang terdiri dari kopi yang diblender dengan es dan bahan-bahan lainnya dan biasanya ditambah dengan krim kocok. Minuman ini tergolong minuman kopi bermerek dagang yang biasanya dijual oleh Starbucks. Namun kadang, kopi Frappuccino juga dijual di took-toko dalam bentuk kemasan botol.

Karakter para penikmat kopi frappuccino adalah pribadi yang suka bertingkah, mengikuti tren yang ada, berani mencoba melakukan hal-hal baru, dan berpikiran dangkal. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang jarang ingin mengambil resiko dan cenderung ketika ingin melakukan sesuatu hanya bisa dan berani setelah melihat orang lain telah mencoba melakukan hal tersebut terlebih dahulu.

Orang-orang penggemar kopi Frappuccino tergolong mempunyai jiwa petualang, energik, optimis dalam segala sesuatu, dan terkadang memiliki sifat ambisius. Dan tidak jarang mereka sering dan sangat rentan terserang rasa bersalah karena terlampau kuat membebani diri sendiri.

Kopi Decaf
Kopi decaf merupakan sejenis kopi yang boleh dikatakan tanpa kafein. Para penggemar kopi decaf memiliki karakter kepribadian yang suka mencari perhatian dan cenderung terlalu pemilih. Mereka juga lebih suka menyembunyikan kepribadian yang sebenarnya atau boleh dibilang pribadi yang sangat tertutup dengan orang lain.

Bukan Peminum Kopi
Kemudian bagaimana dengan karakter dari orang-orang yang tidak suka minum kopi? Buat mereka yang tidak suka minum kopi, bisa dinilai bahwa orang-orang tersebut takut menghadapi kehidupan. Mereka telah terjebak dalam dunia anak-anak dan tidak ingin beranjak dewasa.

Kopi Cantik Buat Seseorang Yang Spesial - Rahasia Dibalik Segelas Kopi - Part 2

Related Posts

Rahasia Dibalik Segelas Kopi - Part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: