Sabtu, 27 Februari 2016

Dibalik Seorang Perempuan

Begitu sulit memahami perempuan; mungkin itu selalu kalimat yang terucap dari setiap bibir lelaki jika ditanya soal ceweknya. Hal senada juga akan terlontar dari bibir perempuan juga tak kala membahas masalah cowoknya. Sama dan serupa. Pusing dan ribet jika dipikirkan. Namun amat sangatlah mudah jika ditelusuri dan dicari bagaimana sebenarnya perempuan itu? Apa yang tersembunyi di balik sosok cantik dan manisnya? 
Perempuan dan Jepretan Kamera Mungilnya- Dibalik Seorang Perempuan

Kali ini asemolas mencoba mengulas secara detail tentang fakta-fakta dibalik seorang perempuan. Mudah-mudahan ini bermanfaat buat kamu..

Memiliki baju atau busana yang sama
Hal yang paling tidak disukai perempuan adalah ketika baju atau pakaian yang dimilikinya sama dengan perempuan lain. Apalagi jika saat dia memakai pakaian itu entah saat ke acara-acara tertentu atau saat jalan-jalan sempat melihat apalagi berpapasan dengan perempuan lain yang mengenakan pakaian yang sama, maka secara otomatis dia akan malu. Bahkan mungkin dia akan memilih pergi dari tempat itu. Dan baju atau pakaian yang sama tadi tidak akan dipakainya lagi.

Saat dandan atau bercermin di depan kaca 
Mungkin ini salah satu hal yang tidak disukai para lelaki dimana menunggu seorang perempuan dandan. Sebab menunggu merupakan pekerjaan yang paling menjengkelkan tentunya. Apalagi menunggu dengan waktu yang lama, lama, dan sangat lama. 
Perlu dipahami bahwa buat seorang perempuan waktu di depan kaca itu untuk mengecek banyak hal dalam dirinya. Mulai dari dia dandan, berpakaian, lihat postur tubuhnya, atau banyak hal lain yang sangat penting buat dia pribadi. Namun, tidak semua cewek seperti ini. Karena ada juga tipe cewek tomboy dan cuek dengan hal-hal seperti itu. Tapi hal tentang lama di depan kaca pada umumnya terjadi pada perempuan.

Tas tangan selalu jadi teman di saat bepergian
Rasanya tak lengkap buat seorang cewek jika saat bepergian entah lama atau cuma sebentar tanpa tas tangan yang akan jadi teman setia perjalanannya. Karena di dalam tas tangan itu dia bisa membawa apa saja yang dia butuhkan. Terutama ini selalu terjadi pada cewek modis dan feminim yang faktor dalam dirinya yang jadi fokus utama buat dia adalah penampilan. 
Lagi-lagi ini sangat berbeda dengan cewek tipe tomboy yang lebih suka dan nyaman dengan gaya seadanya tanpa tas tangan. Mungkin kalau sempat dia akan ditemani tas ransel mungil untuk menyimpan dompet dan handphone; tapi kalau dirasa tak perlu maka dia akan pergi tanpa hal-hal ribet seperti itu.

Terkesan cepat dewasa
Jika dilihat dari sisi perkembangan dan pertumbuhan, seorang perempuan akan cenderung lebih cepat dewasa jika dibandingkan dengan laki-laki. Dalam kehidupan sehari-hari hal ini akan jelas dan nampak terlihat dari cara dan perilaku atau sikap dari perempuan dan laki-laki. Apalagi jika mereka dalam usia yang sebaya akan lebih jelas terlihat perkembangan dan pertumbuhan ini.

Untuk urusan pakaian, selalu bingung
Kadang terasa aneh dan janggal jika ditelusuri tentang hal yang satu ini dari perempuan. Mengapa demikian? Karena sebanyak apapun baju atau pakaian yang tertata di lemari sang cewek, namun tetap saja dia akan bingung saat hendak pergi atau ingin menghadiri sebuah acara. Apalagi jika itu untuk urusan kencan dengan pasangannya. 

Dia akan pusing tujuh keliling dan bingung untuk memilih dan menentukan pakaian apa yang pas dan cocok untuk dipakai saat itu. Karena satu hal yang dia inginkan, selalu tampil anggun dan cantik serta menarik di hadapan orang-orang terutama di depan pasangannya.

Tidak pernah lepas dari urusan tawar-menawar
Semurah apa pun barang itu, pasti tetap ditawar oleh perempuan. Mungkin akan terasa ada yang kurang buat mereka jika tidak mencoba menawar dulu barang atau produk yang hendak mereka beli. Meskipun nanti mereka hanya mendapat penurunan harga yang sedikit atau bahkan tidak bisa ditawar sama sekali.
Namun jika hal itu bisa dia lakukan maka akan ada rasa puas yang terpancar dari sorot mata dan wajah mereka. Apalagi jika mereka mendapat harga penawaran yang sesuai dengan permintaannya. Makanya senangnya bukan main dan dia akan terlihat bahagia sekali.

Sulit baginya untuk mencari kesalahan pasangannya
Itulah perempuan. Ketika hatinya sudah terpaut pada seseorang maka dia akan mencintai dan menyayanginya dengan tulus. Ketika terjadi pertengkaran-pertengkaran kecil dalam perjalanan hubungan mereka, sangat sulit untuk seorang perempuan mencari kesalahan dari orang yang paling dicintainya. Dia akan selalu memaafkan dan menerima semuanya sebagai bagian dari hidupnya. Mungkin hal ini agak berbeda dengan karakteristik laki-laki.
Perempuan Ketika Sedang Berolahraga - Dibalik Seorang Perempuan

Selalu suka dipuji
Mungkin hal ini terlihat sepele buat cowok; tapi perlu disadari bahwa hal ini sangat penting buat seorang perempuan. Siapa pun cewek itu, pasti dan selalu dia suka jika dipuji apalagi jika hal itu dilakukan oleh orang yang paling dia cintainya. Meskipun mugkin reaksi yang dia tunjukkan padamu saat pujian itu dilontarkan akan berbeda dengan gejolak hatinya yang tersanjung dan berbunga-bunga oleh pujian itu.

Selalu bermain dengan perasaan
Terkadang hal ini sering berbeda pendapat antara perempuan dan laki-laki. Terkadang laki-laki selalu marah ketika ceweknya dalam menghadapi sesuatu apalagi jika itu berkaitan dengan urusan pribadi atau hubungannya dengan pasangannya selalu memakai perasaannya. Sementara di satu sisi, setiap pria ketika menghadapi sebuah persoalan selalu menggunakan logika mereka.

Jadi mungkin hal ini tidak akan pernah bertemu, jika tiap-tiap pasangan tidak berusaha memahami apa yang menjadi dasar karakter yang sudah melekat dalam diri seorang cewek atau cowok. Sudah menjadi kodratnya seorang perempuan dalam segala hal dia akan selalu bermain dan memakai perasaannya dulu baru mungkin pikiran atau logikanya.
Status hubungan yang jelas
Kejelasan status hubungan buat seorang perempuan merupakan hal yang teramat sangat penting dalam hidupnya. Karena hal itu membuat seorang perempuan merasa diakui dan dihargai. Dia merasa bahwa ada seseorang yang telah menjadi bagian dari dirinya. Mungkin ini tak penting buat laki-laki; tapi harus disadari setiap perempuan yang ada di belahan bumi mana pun pasti mengharapkan dan menginginkan sebuah status hubungan yang jelas dari seorang laki-laki yang bertanggung jawab.

Sebuah senyum sangatlah penting
Bagi seorang perempuan, sebuah senyum dari orang yang paling dicintainya dapat membarikan beribu-ribu arti buatnya. Apalagi jika kamu dan pasanganmu baru saja bertengkar. Satu senyuman dari bibirmu sudah memberikan arti buatnya bahwa kamu sudah memaafkannya. Atau kamu sudah menerimanya kembali dan ingin berbaikan. Atau arti lain tergantung situasi yang sedang dan tengah kamu hadapi saat itu. 
Seorang Perempuan Dan Gayanya Bersama Mobil Kesayangannya - Dibalik Seorang Perempuan

Related Posts

Dibalik Seorang Perempuan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: