Jumat, 05 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Rumah

Ketika lelah beraktivitas, kita rindu rumah untuk istirahat barang sejenak. Saat terlampau lama merantau, akan selalu ada kerinduan untuk pulang ke rumah. Karena rumah selalu memberikan rasa nyaman padamu.
Pernahkah kamu bermimpi tentang rumah? Entah itu rumahmu atau rumah asing yang belum pernah kamu kunjungi. Biasanya mimpi segala sesuatu tentang rumah selalu erat kaitannya dengan pikiranmu.
Anak Kecil Dan Rumahnya - Arti Mimpi Tentang Rumah
Berikut arti mimpi tentang rumah hasil rangkuman asemolas.

Mimpi tentang rumah
Secara khusus, mimpi tentang rumah menunjukkan adanya rasa aman, nyaman, damai, dan hal yang bersifat pribadi yang kamu rasakan. Ini merupakan peringatan kecil buatmu tentang sesuatu hal yang mungkinsudah kamu lupakan dan abaikan.

Mimpi kamar tidur
Artinya menggambarkan tentang perasaan terdalam-mu.

Memimpikan atap rumah
Menggambarkan pikiran dan kepercayaan yang kamu miliki. Bisa juga menunjukkan tentang cara kamu melihat dan memproyeksikan dirimu sendiri.

Atap rumah bocor
Menunjukkan adanya rasa terganggu dan pengaruh negatif yang sedang kamu rasakan.

Membersihkan rumah
Artinya, akan adanya pertumbuhan dan perkembangan pribadi yang akan kamu alami dalam hidup.

Rumah kosong
Mimpi seperti ini berartinya, adanya keinginan yang kuat dari dalam dirimu untuk menyendiri dan melepaskan diri dari berbagai kesibukan dan tekanan dari orang-orang yang dirasa menyesakkan dan membelenggu hidupmu.

Rumah dirampok (orang asing masuk)
Artinya, timbulnya rasa tidak aman dalam dirimu karena ada orang yang menerebos dan memasuki batas-batas privasi yang kamu sudah tetapkan.

Rumah hilang
Jika kamu memimpikan ini menunjukkan perasaanmu yang tengah gundah dan tidak menemukan tempat yang tepa untuk mencurahkan semua keluh kesah atau bebanmu.
Nyaman Di Rumah Sendiri - Arti Mimpi Tentang Rumah
Rumah kaca
Mimpi ini memiliki arti, kamu akan mendapatkan banyak pujian yang pada akhirnya dapat berdampak buruk buat hidupmu. Karena hal ini tidak bersifat memberikan motivasi tetapi memberikan sebuah beban baru untuk hidupmu.

Rumah pantai
Adanya keinginan dari dalam dirimu untuk beristirahat dan menenangkan diri di tempat terpencil yang dapat memberikanmu rasa damai dan nyaman.

Rumah berhantu
Mimpi ini berarti kamu belum berdamai dengan masa lalu yang terus saja membelenggu dan menghantui hidupmu.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Rumah
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: