Jumat, 05 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Mantan

Tak ada seorang pun yang mampu mengendalikan mimpi. Saat tidur, alam bawah sadar kamu yang bekerja. Kamu tidak bisa mengatur ingin melakukan sesuatu atau tidak ingin melakukan sesuatu dalam mimpi.
Misalnya, dalam kehidupan nyata, kamu ingin melupakan mantan pacarmu. Namun yang terjadi dlam mimpi mungkin malah sebaliknya.
Kisah Cinta Dan Mantan - Arti Mimpi Tentang Mantan
Biar kamu tahu apa arti mimpimu tentang mantan, baca ulasan asemolas berikut ini.

Mimpi mantan pacar
Artinya ada sesuatu diantara kalian yang mungkin belum diselesaikan. Namun dapat pula diartikan bahwa mantan pacarmu sedang merindukan dirimu. Bisa jadi dia sedang ingin bertemu dan berkomunikasi kembali denganmu.

Bermesraan dengan mantan
Menggambarkan ungkapan keinginan kamu yang sebenarnya.

Bertemu mantan
Bisa diartikan ada informasi yang baru kamu peroleh yang membuat ingatan kembali ke masa lalu; merindukan kebersamaan dengan mantan pacarmu.
Dapat juga diartikan kamu akan benar-benar bertemu dengannya dalam waktu dekat. Atau, dia (mantanmu) sedang membutuhkan pertolonganmu. 

Bertengkar dengan mantan
Artinya: kamu mendengar dan atau melihat sesuatu yang membuatmu teringat betapa bencinya kamu sama dia. Kadang juga berarti, kamu sedang merindukan dia sehingga sampai terbawa ke dalam mimpi.

Mimpi dijemput mantan
Jika kamu memimpi ini artinya kamu akan segera menemukan tambatan hati yang baru.

Mantan menangis
Bisa diartikan orang yang dulu pernah mencintaimu mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.
Perjalanan Cinta - Arti Mimpi Tentang Mantan
Bertemu mantan yang sudah lama putus
Pernah bermimpi seperti ini? Artinya, sang mantan sedang memikirkanmu dan bahkan sedang berusaha mencarimu.

Bertemu mantan yang baru putus
Biasanya ini disebabkan karena kamu masih memikirkannya dan menyayanginya atau bahkan kamu masih menyimpan rasa sakit hati yang mendalam.
Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami hal yang serupa yaitu kegagalan dalam hubungan percintaan dengan seseorang yang baru, bahkan kamu bisa dipermainkan oleh orang tersebut. 

Mimpi bercinta dengan mantan
Artinya secara tak sadar kamu telah mengulang kebiasaan buruk dari hubunganmu sebelumnya yang telah gagal dengan pasanganmu yang baru.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Mantan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: