Jumat, 05 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Uang

Semua orang selalu berharap bisa memiliki banyak uang. Bukan hanya sekedar mimpi. Tetapi sangat disadari bahwa uang tidak mungkin ada dan begitu saja tanpa melalui sebuah usaha dan kerja keras. Untuk meggapai tujuan dan harapan itu dibutuhkan kerja keras yang ekstra terkadang sampai mengabaikan rasa lelah.
Pemuda Dan Mimpinya - Arti Mimpi Tentang Uang
Ketika uang menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia; apakah artinya ketika seseorang bermimpi tentang uang? Asemolas mencoba mengulas artinya dari hasil rangkuman beberapa sumber.

Memiliki banyak uang
Ketika mimpi ini terjadi padamu, jangan gembira dulu. Artinya, kamu akan mendapat kesusahan secara finansial . Misalnya, mengalami kerugian dalam usaha atau bahkan sampai pada usaha yang sedang kamu rintis itu akan bangkrut.

Meminjam uang
Pernahkah kamu bermimpi meminjam uang pada seseorang? Hal ini berarti, kamu sebenarnya akan mengalami konflik atau masalah dalam hubungannya dengan orang lain. Terkadang diprediksi bahwa kamu akan mengalami sebuah peristiwa atau kejadian aneh yang tidak kamu mengerti bagaimana hal itu bisa terjadi.

Diberi uang oleh seseorang
Artinya, kamu akan mengalami kelancaran dalam bagian keuangan. Dapat juga berarti, kamu mengalami masa-masa kesuksesan dalam karier dan kejayaan dalam usaha bisnis.

Mencuri uang
Mimpi ini pertanda akan adanya bahaya. Kamu perlu waspada dan berhati-hati dalam hidup karena musibah mungkin akan segera terjadi.

Uang hilang
Sama artinya dengan mimpi mencuri uang. Mimpi kehilangan uang juga merupakan peringatan dan pertanda akan adanya bahaya. Mimpi kehilangan uang artinya kamu mengalami suatu situasi sulit dimana kamu akan merasa kehilangan arah dan tujuan dalam meneruskan hidup.

Temukan uang tanpa sengaja
Artinya kamu sedang hidup dalam situasi kekurangan. Karena mimpi mendapatkan uang dipengaruhi oleh suatu keadaan dimana kamu sedangkan mengharapkan adanya suatu keberuntungan dalam hidup.
Uang Bagian Hidup Manusia - Arti Mimpi Tentang Uang
Melihat banyak uang
Ketika dalam mimpi kamu melihat banyak uang, artinya suatu hari kelak kamu akan memiliki kehidupan yang lebih baik. Jadi dibutuhkan sedikit kerja keras darimu untuk mencapai kesuksesan.

Menghemat uang
Mimpi ini pertanda baik untuk hidupmu. Artnya, suatu hari nanti kamu akan menjadi orang kaya dan hidup mapan.

Makan uang
Artinya kamu akan mendapatkan pekerjaan baru.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Uang
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: