Selasa, 02 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Orang Tua

Saat bermimpi, berbagai hal sering muncul. Kadang hadir wajah-wajah orang yang kamu kenal dan sayangi. Misalkan, wajah orang tua, pasanganmu, sahabat, atau mungkin juga orang yang kamu tidak suka.
Mimpi berjumpa dengan siapa saja itu merupakan hal yang sangat wajar. Namun sudah pasti memiliki arti yang berbeda-beda.
Ayah Dan Anak Laki-laki - Arti Mimpi Tentang Orang Tua
Berikut asemolas membahas arti mimpi tentang orang tua. Disimak ya..!!

Melihat atau bertemu orang tua
Apabila kamu bermimpi melihat atau bertemu orang tua adalah suatu keberuntungan. Artinya, kamu akan banyak mendapatkan kebaikan di dalam hidupmu. Selain adanya peningkatan dalam hidup, bisa juga berarti bahwa orang tua telah merestui jalan hidup yang sudah kamu putuskan dan pilih. Jadi, lanjutkan dan teruslah berjuang.

Melihat orang tua meninggal
Tentu kamu tidak ingin mimpi melihat orang tua meninggal kan? Buat siapa saja ini merupakan mimpi buruk yang mengerikan bahkan ada perasaan kuatir takut jika ini benar-benar terjadi.
Mimpi ini memiliki arti baik untukmu. Arti mimpi ini adalah kamu akan mendapat rejeki yang besar.

Pergi dan berpisah dengan orang tua
Ini merupakan sebuah peringatan buatmu. Dimana, pergi dan berpisah dengan orang tua adalah hal yang sangat tidak menyenangkan. Kamu perlu berhati-hati karena mimpi ini bisa berarti adanya peristiwa besar yang mengakibatkan sebuah perubahan besar dalam hidupmu.
Ibu Dan Anak Perempuan - Arti Mimpi Tentang Orang Tua
Mendengar suara ibu
Suara ibu diartikan sebagai sesuatu yang baik dan berharga, ini berdasarkan tafsiran dalam ilmu mimpi. Hal ini dikarenakan ibu merupakan figur yang penting dalam hidupmu. Seperti kata pepatah, surge ada di telapak kaki ibu.
Arti mimipi mendengar suara ibu berarti kamu akan mendapatkan atau menerima sebuah berita yang berharga.

Melihat ibu meninggal
Sangat berbeda dengan sebelumnya. Mimpi melihat ibu yang meninggal bisa berarti sebuah kesialan untukmu. Biasanya, hal ini berarti bahwa kamu akan melakukan sebuah kesalahan besar kemudian menyesalinya.
Untuk itu perlu hati-hati jika mengalami mimpi seperti ini.

Dinasehati atau belajar dengan orang tua
Seperti dalam kehidupan nyata, tak jauh berbeda. Mimpi dinasehati atau belajar dengan orang tua berarti baik.
Artinya, kamu akan mendapatkan kehormatan dalam hidupmu. Dimana harkat dan derajatmu akan terangkat dan banyak disanjung oleh orang lain.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Orang Tua
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: