Selasa, 02 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Gigi

Pernahkah kamu bermimpi tentang sesuatu yang berhubungan dengan gigi? Biasanya mimpi tentang gigi terasa begitu nyata.  Hal itu membuat kamu secara reflex akan memeriksa kondisi gigimu segera setelah terjaga dari mimpi.
Aku Dan Duniaku - Arti Mimpi Tentang Gigi
Berikut asemolas mencoba membahas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan gigi yang dirangkum dari beberapa sumber.

Cabut gigi
Perlu dianalisa baik-baik mimpi yang berhubungan dengan gigi. Di sini, apakah apakah orang lain yang mencabut gigimu atau kamu yang mencabut gigi seseorang.
Jika seseorang mencabut gigimu artinya ada informasi yang kamu miliki diminta secara paksa oleh orang lain. Sebaliknya, apabila kamu yang mencabut gigi seseorang artinya kamu secara paksa meminta informasi yang dimiliki orang lain.

Mimpi cabut gigi juga berarti situasi sulit atau mengalami kesusahan. Bila gigimu yang dicabut artinya kamu akan mengalami kesusahan atau kesulitan. Sebaliknya, bila kamu mencabut gigi orang lain artinya kamu akan mendapat keuntungan di atas kesusahan orang lain.

Gigi membusuk
Apabila kamu bermimpi tentang gigi yang membusuk itu artinya rasa kuatir dan ketakutan yang sudah kamu pendam dalam waktu yang lama akan merebak keluar.
Mimpi tentang gigi yang membusuk  juga ada hubungannya dengan harga diri (imej) yang selama ini kamu bangun mungkin mulai  rusak atau berubah. Itu menyebabkan alam bawah sadarmu mengirimkan sinyal yang menunjukkan ketakutan dan kekuatiran melalui mimpi.

Gigi patah
Jika dalam mimpi kamu mengalami gigi patah biasanya menunjukkan aka nada sesuatu hal yang perlu diluruskan dan diubah dalam hidupmu.
Namun bila gigi kamu patah oleh orang lain, artinya ada orang lain atau orang di sekitarmu yang sedang berusaha merusak dan menjatuhkan harga dirimu.

Gigi tanggal
Mimpi tentang gigi yang tanggal atau lepas, secara ilmiah berarti kamu sedang berada dalam keadaan di luar kendalimu. Sebagai akibatnya, rasa takut dan khawatir akan ketidakpastian yang sedang kamu alami mendorong dan membuatmu mengalami hal yang sama dalam mimpimu.
Aku Dan Sahabatku - Arti Mimpi Tentang Gigi
Gigi hancur atau hilang
Mimpi mengalami gigi hancur atau hilang, biasanya mengarah pada rasa kuatir akan usia atau sesuatu hal yang berharga dalam hidup. Baik itu soalnya perasaanmu yang merasa sudah bertambah tua. Atau mungkin karena kamu baru saja mengalami kehilangan akan sesuatu hal yang berharga buatmu.
Seringkali, mimpi kehilangan  gigi dapat juga diartikan kamu akan mengalami kehilangan orang terdekatmu.

Gigi palsu
Apabila kamu bermimpi tentang sesuatu yang berhubungan dengan gigi palsu, berarti kamu akan berhadapan dengan kebohongan atau penipuan.
Jika dalam mimpi itu kamu yang menggunakan gigi palsu, artinya kamu akan berbohong atau memberi keterangan palsu.

Sebaliknya, bila dalam mimpi kamu melihat orang lain yang menggunakan gigi palsu, artinya ada kemungkinan kamu akan menjadi pihak yang dibohongi atau ditipu orang lain.

Melihat deretan gigi yang indah
Bila dalam mimpi kamu melihat deretan gigi yang indah, berarti kamu akan mendapatkan sesuatu. Bisa berarti mendapatkan keuntungan, kemenangan, keberhasilan dalam sesuatu hal yang sedang kamu usahakan, atau bahkan adanya rejeki yang tak terduga.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Gigi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: