Selasa, 02 Februari 2016

Arti Mimpi Dan Jodoh

Semua orang pasti sering bermimpi di saat sedang tidur tentunya. Namun tidak semua mimpi bisa diingat apalagi diceritakan kembali setelah bangun tidur.  Ketika bangun kamu pasti selalu penasaran dengan mimpi tersebut, apalagi jika dalam mimpi itu kamu mengalami kebahagiaan.
Aku Dan Kekasihku - Arti Mimpi Dan Jodoh
Orang mengatakan mimpi itu bunga tidur. Mimpi juga merupakan jendela untuk melihat dan mengetahui apa yang dipikirkan oleh alam bawah sadar kamu. Terkadang mimpi memberikan suatu pertanda atau firasat pada seseorang tentang sesuatu hal atau kejadian yang akan dialaminya atau orang terdekatnya.

Tentu kamu akan sangat bahagia jika bisa mengingat mimpi dan menceritakan kepada sahabat atau orang yang kamu percaya. Sebaliknya, pasti akan ada rasa kesal ketika mimpi itu terlupakan begitu saja. Namun harus diakui bahwa mengingat mimpi itu sangatlah sulit.

Biasanya, ketika mimpi sudah diingat, pekerjaan berikutnya mencaritahu apa arti mimpi tersebut kan?  Alhasil, jika artinya baik dapat membuat harimu bahagia; sebaliknya jika artinya buruk akan membawa kesedihan dan bahkan bisa berantakan segala rencanamu hari itu. Pertanyaan selanjutnya, jika kamu bisa mengingat mimpi-mu, apa perlu kamu caritahu artinya atau didiamkan saja? Yah, semua terserah padamu..

Untuk yang suka penasaran dengan arti sebuah mimpi, kali ini asemolas akan mencoba menjawab rasa penasaranmu. Khusus untuk kamu yang lagi cari dan atau menanti tambatan hati (jodoh), ada baiknya mulai sekarang berusaha untuk mengingat mimpi-nya. Biar kamu tidak makin penasaran, berikut mimpi yang menandakan  jika seseorang akan bertemu jodohnya..

Digigit ular
Mimpi bertemu atau digigit ular tidak selamanya pertanda buruk buat hidupmu. Jika kamu mimpi bertemu ular artinya kamu akan bertemu dengan jodohmu. Jodohmu sudah ada dekatmu namun mungkin kamu kurang menyadari akan hal itu.
Apabila dalam mimpi kamu telah digigit ular artinya tidak lama lagi kamu akan mendapatkan jodoh dan bahkan akan menjalin hubungan serius dengan seseorang.

Dapat cermin
Cermin selalu disimbolkan dengan jodoh. Seperti pepatah lama mengatakan bahwa jodoh kita adalah cermin dari diri kita.  Baik buruk sifat dan kepribadianmu menentukan jodohmu yang akan diatur dan ditentukan Tuhan kelak untukmu. 
Mimpi mendapat cermin artinya jodoh yang paling tepat yang Tuhan titipkan untuk mu sudah dekat. Jadi bersabarlah.

Bertemu sepasang merpati
Dari zaman dulu, cinta selalu disimbolkan dengan sepasang merpati. Bila kamu mimpi bertemu sepasang merpati, artinya  kamu akan segera bertemu dengan cinta sejatimu. Sepasang merpati menggambarkan jodohmu seorang  pekerja keras, penyayang, namun mungkin tidak seromantis yang kamu bayangkan dan harapkan. Tidak perlu berkecil hati akan hal itu, yang penting jodohmu termasuk tipe pasangan setia. Itu yang paling penting kan?
Aku Dan mimpi - Arti Mimpi Dan Jodoh
Dikejar-kejar harimau
Terkadang jika dipikirkan mimpi itu aneh. Kamu pasti tidak akan mau mengingat jika mengalami mimpi buruk dan serem kan? Misalnya diburu binatang buas. Yang ada mungkin kamu akan dihantui rasa takut dan mungkin akan membuatmu susah tidur kembali seandainya mimpi tersebut sampai membuatmu terjaga di tengah malam.

Namun, susah untuk dipahami ketika mimpi burukmu tadi malah berarti baik buat hidup. Seperti mimpi dikejar-kejar harimau kerap kali diartikan sebagai mimpi bertemu jodoh. Harimau merupakan binatang yang kuat, tangguh, dan gigih. Jadi mimpi seperti ini diartikan jodoh yang akan bertemu denganmu termasuk sosok yang pantang menyerah, gigih, dan tangguh dalam hidupnya.

Melihat bunga merambat di pagar
Jika kamu pernah dan mengalami mimpi seperti ini kamu adalah orang yang bahagia. Mengapa demikian? Karena secara umum, bunga selalu diibaratkan hati yang sedang tumbuh; sedangkan pagar diartikan sebagai tempat untuk bersandar dan perlindungan.

Mimpi melihat bunga merambat di pagar dapat diartikan sebagai hati kamu yang sedang berbunga-bunga dan bahagia dalam waktu cepat dan dalam waktu dekat akan menjalin hubungan dengan seseorang. Hubungan tersebut akan berjalan perlahan mengikuti proses yang pada akhirnya bahagia karena memiliki tempat perlindungan yang kokoh sebagai landasan dan fundasinya.

Duduk di ayunan dengan seseorang
Perlu diketahui, dalam  berbagai symbol, naik dan duduk di ayunan berdua diartikan sebagai langkah yang sudah siap  untuk membangun hubungan yang berkualitas. Bisa juga diartikan sebagai suatu pertanda  mengarahkan hubungan ke jenjang yang serius yaitu menikah. Jadi, mimpi ini bisa diartikan bahwa kamu akan segera menikah.

Ini hanya tafsiran mimpi yang bisa kamu percaya ataupun tidak. Namun, soal jodoh semua sudah diatur oleh-Nya, tinggal kamu mau menunggu dengan sabar atau tidak.

Related Posts

Arti Mimpi Dan Jodoh
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: