Rabu, 03 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Kematian

Kematian merupakan hal yang sangat menakutkan jika dipikirkan. Ada rasa takut kehilangan, kecemasan, kesedihan, atau kekuatiran. Pernahkah kamu mengalami mimpi tentang kematian? Mimpi tentang kematian biasanya berkaitan dengan diri sendiri, orang terdekat atau mungkin orang asing yang bahkan tidak pernah kita kenal sebelumnya.
Mimpi tentang kematian biasanya tidak dating begitu saja, tetapi selalu ada faktor-faktor penyebabnya.
Sunset - Arti Mimpi Tentang Kematian
Mari simak ulasan asemolas mengenai arti mimpi tentang kematian.

Mimpi tentang kematian sendiri
Artinya, kamu sedang mengalami kerumitan atau ketidakpastian dalam hidup. Perlu buatmu mencari solusi untuk persoalan itu agar tidak sampai memicu alam bawah sadar yang akan sangat berpengaruh pada mimpi. Bisa juga berarti kamu akan memasuki lanjut usia karena faktor umur yang sudah tua.

Mimpi diri sendiri meninggal kemudian hidup kembali
Mimpi ini berarti bahwa kamu sudah melakukan sebuah kesalahan kemudian diberi kesempatan untuk bertobat. Dapat juga berarti segala harapan yang kamu usahakan akan segera berhasil dan terwujud.

Mimpi orang atau keluarga dekat meninggal
Jika kamu mengalaminya, berarti kamu sedang mengalami kekhawatiran tertentu yang berhubungan dengan orang yang bersangkutan. Misalnya, bila orang tuamu sedang sakit keras atau sudah berusia lanjut, ketakutan akan ditinggalkan yang berlebihan oleh mereka akan memicu kamu untuk memimpikan hal tersebut. Cobalah untuk tetap rileks, tenang, dan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

Mimpi pasangan meninggal
Artinya kamu sedang memendam rasa kesel atau marahyang tidak dapat kamu sampaikan secara langsung pada pasanganmu. Solusinya, mulailah untuk lebih terbuka dan mengutarakan isi hatimu dengan pasanganmu.

Mimpi orang yang tidak dikenal meninggal
Mimpi seperti ini erat hubungannya dengan perkembangan dirimu dalam berbagai aspek. Coba ingat kembali dan perhatikan bagaimana kondisi dan perasaanmu pterkait dengan kematian orang yang tidak kamu kenal dalam mimpi tersebut.
Hal ini berarti kamu akan menemukan hal-hal baru atau mungkinkamu perlu memperbaiki beberapa hal yang kurang dalam dirimu. Ini berkaitan dengan baik tidaknya cara kamu merespon tiap keadaan atau kejadian di sekitarmu akan berpengaruh pada cara pandang orang sekitar terhadapmu. Seperti apa pribadimu di mata mereka.

Melihat sebuah prosesi kematian
Artinya, kamu akan dihadapkan pada suatu perkara yang besar dan serius dan kamu dituntut untuk menyelesaikannya.
Tangan-tangan Tak Berdaya - Arti Mimpi Tentang Kematian
Mimpi hadir sebuah pertemuan dan temukan keranda jenasah
Berarti akan ada salah satu dari keluargamu yang meninggal.

Mimpi menghadapi kematian tapi kamu tidak siap meninggal
Jika seperti ini artinya kamu akan diberi jalan untuk bertobat dari suatu kesalahan besar yang telah dilakukan sebelumnya.

Mimpi dijemput orang berjubah putih
Artinya, kamu akan memperoleh karunia dan telah dibebaskan dari kesalahan yang telah dilakukan dalam hidup.

Mimpi melihat kuburan yang banyak
Mimpi seperti ini berarti akan terjadi konflik dalam Negara dimana kamu tinggal.

Mimpi berbicara dengan orang yang sudah meninggal
Artinya, kamu  akan mengalami kesia-siaan dari semua pekerjaan dan cita-cita yang sedang kamu usahakan akan gagal.

Mimpi melihat orang yang telah meninggal
Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, artinya kamu akan mendapatkan bantuan yang tidak terduga sebelumnya di saat keadaanmu sedang dalam masa-masa sulit. Atau akan ada berita baik dari orang yang tidak kamu duga sebelumnya.

Mimpi berada dalam kubur tetapi tidak meninggal
Artinya, kamu akan menemukan kesulitan dalam hidup. Bisa berupa rejeki yang sulit diperoleh atau ditimpa sebuah persoalan yang sangat rumit.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Kematian
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: