Rabu, 03 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Tanah

Perlu diketahui, mimpi merupakan alam bawah sadar yang tidak bisa dikendalikan oleh manusia. Tanpa bisa ditebak dan diprediksi, berbagai hal dan kejadian bisa saja terjadi dan muncul dalam mimpi. Dan segala hal yang hadir dalam mimpi memiliki arti yang berbeda-beda.
Alam Negeriku - Arti Mimpi Tentang Tanah
Asemolas mencoba membahas mengenai arti mimpi tentang tanah. Disimak ya..

Mimpi menggali tanah
Bisa diartikan bahwa aka nada keributan atau masalah yang terjadi. Disarankan agar kamu lebih mawas diri dan hati-hati demi menghindari masalah yang akan terjadi.
Ada baiknya tetap mengikuti peraturan yang berlaku untuk menghindari konflik.

Mimpi tertimbun tanah
Mimpi terkesan menakutkan, tetapi sebenarnya memiliki arti yang baik dan positif. Artinya, kamu akan memperoleh harta dan kekayaan yang berlimpah. Jadi, berusaha dan bekerjalah untuk bisa mendapatkan kesuksesan dan kehidupan yang mapan untuk masa mendatang.

Mimpi bekerja meratakan tanah
Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, artinya kamu akan segera terbebas dari kesusahan yang mungkin sedang kamu hadapi dalam hidup.
Namun tetap dibutuhkan usaha yang ekstra untuk bisa terbebas dari kesusahan ini.

Mimpi melihat tanah terbelah
Perlu waspada apabila kamu bermimpi tentang ini. Karena mimpi melihat tanah terbelah dapat menjadi suatu pertanda akan datangnya wabah atau penyakit.

Mimpi melihat tanah
Artinya sebagai suatu pertanda akan adanya duka cita di sekitar kamu. Misalnya, adanya anggota keluargamu yang meninggal atau mengalami kecelakaan.
.
Mimpi makan tanah
Jika kamu pernah bermimpi makan tanah adalah pertanda sangat baik untuk hidupmu. Karena mimpi ini dipercaya menjadi tanda bahwa seseorang akan memperoleh banyak harta kekayaan dalam hidupnya.
Harta tersebut bisa berupa warisan orang tua atau pemberian. Dapat juga diperoleh dari hasil usaha dan kerja kerasmu sendiri.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Tanah
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: