Rabu, 03 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Rambut

Kamu pernah kan bermimpi tentang rambut? Saat kamu memimpikan hal-hal yang berkaitan dengan rambut biasanya merupakan gambaran tentang cara berpikir kamu menilai diri dan bersikap dalam kehidupan sehari-hari.
Secara umum juga, mimpi tentang rambut menggambarkan sensualitas daya tarik dan kesehatanmu.
Anak Kecil Dalam Lelap Tidurnya - Arti Mimpi Tentang Rambut
 Mari simak ulasan asemolas mengenai arti mimpi tentang rambut.

Mimpi menyisir rambut
Artinya, kamu sedang mencoba ide, konsep, penampilan, atau sesuatu hal yang bersifat baru. Di sini kamu akan memilah dan mengevaluasi setiap langkah yang kamu ambil dengan lebih cermat.
Selain itu, mimpi ini juga berarti ada sesuatu yang kurang dengan penampilan atau kepribadianmu yang menyebabkan kurangnya rasa percaya diri.

Memotong rambut
Ini bisa berarti kamu sedang berada dalam suatu tekanan dimana kekuatan dari dalam dirimu mulai berkurang. Misalnya, karena kamu sedang dalam keadaan sedih, kehilangan, atau bingung.
Bisa juga diartikan bahwa kamu sedang merumuskan kembali ambisi-ambisimu atau mungkin ada niat untuk menghilangkan kebiasaan buruk yang kamu miliki.

Seseorang mencium rambutmu
Menunjukkan ketertarikkan seksual yang kamu miliki atau dengan kata lain kamu sedang membutuhkan stimulus sensual secara hormonal.
Ini mungkin sebagai suatu pertanda bahwa kamu harus mulai memikirkan dan memiliki hubungan yang serius dengan seseorang.

Membelai rambut orang lain
Apabila kamu mengalami mimpi ini, berarti kamu sedang mencoba dan berusaha untuk mengenal seseorang lebih jauh, baik secara intelektual maupun spiritual. Ini berkaitan dengan rasa simpati, adanya keinginan untuk melindungi, dan timbulnya rasa sayangmu pada orang yang bersangkutan.

Mewarnai rambut
Ini bisa diartikan kamu sedang coba untuk membohongi diri sendiri atau orang lain. Dapat juga berarti, kamu sedang berusaha mengejar sesuatu yang ternyata hanya sia-sia dan tanpa hasil.

Berambut panjang
Artinya menggambarkan sensualitas, kemurnian, dan pikiran tentang sang pencipta (Tuhan).

Berambu pendek
Menggambarkan bahwa kamu memiliki hasrat seksual yang terpendam.
Anak Kecil Dan Gayanya - Arti Mimpi Tentang Rambut
Rambut rontok
Artinya, adanya rasa ketidakberdayaan yang kamu rasakan dalam dirimu. Terkadang juga berarti, timbulnya rasa takut tidak menarik lagi dan menjadi tua.

Rambut botak
Bisa berarti kamu termasuk orang yang rendah diri. Dapat pula menggambarkan sikap bijaksana yang ada dalam dirimu. Keadaan ini tergantung pada situasi yang terjadi dalam mimpimu.


Rambut terikat atau kusut
Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, artinya menunjukkan rasa ketidakpastian dan kebingungan akan hidup. Mungkin kamu sedang berada dalam situasi tidak mampu berpikir jernih, sehingga tidak ada salahnya untuk meminta nasihat pada orang lain atau mencari solusi lain untuk dapat menyelesaikan dan keluar dari situasi sulit tersebut.

Gaya rambut tiba-tiba berubah
Artinya kamu sedang berusaha untuk membuat sebuah perubahan yang drastic dalam hidupmu. Kamu ingin merubah cara dan pola hidupmu.

Rambut tertiup angin
Menggambarkan adanya beban yang berat saat mengekspresikan diri.

Banyak serangga di rambut
Bisa diartikan kamu sedang memikirkan banyak hal yang sampai membuatmu frustasi dan stress. Mungkin disebabkan kamu terlampau fokus pada sesuatu hal yang mungkin tidak terlalu penting.
Coba susun kembali apa yang menjadi skala prioritas dalam hidupmu.

Rambut berwarna merah
Artinya, ketenaran atau kepopuleran dan temperamen yang sensitif.

Rambut warna hitam
Menggambarkan kesehatan

Rambut  warna abu
Artinya kamu sedang berada dalam situasi sedih, rasa sakit, atau rasa kehilangan akan sesuatu hal dalam hidupmu.

Rambut warna putih
Menggambarkan kebahagiaan, kebijaksanaan, dan kebaikan dalam hidupmu.


Related Posts

Arti Mimpi Tentang Rambut
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: