Rabu, 27 Januari 2016

Cewek Jatuh Cinta? Ini Tandanya

Sama halnya cewek, cowok juga kadang penasaran dengan perasaan cewek yang ditaksirnya, terutama yang berkaitan dengan gerak - geriknya seperti apa jika sedang jatuh cinta? Cinta memang suatu hal yang bikin penasaran dan sulit untuk diungkapkan. 

Kalau tentang cinta semua orang pastinya ingin tahu tentang segala sesuatunya. Apa saja yang mereka lakukan? Seperti ciri-ciri yang tampak? Berikut AseMolas akan coba  menyajikan beberapa hal yang berkaitan dengan ciri-ciri cewek sedang jatuh cinta. Disimak ya..
Kata Hati - Cewek Jatuh Cinta? Ini Tandanya
Jaim
Selalu berusaha jaim alias Jaga Image jika ada di depan cowok. Dia akan selalu tampil sebaik mungkin mulai dari rambut, gaya berpakaian, maupun wangi parfum. Buat para cowok, sebaiknya sedikit peka akan hal ini meski mungkin 'agak' samar-samar terbaca.

Membuat Alasan Untuk Bertemu
Dia akan berusaha untuk buat-buat alasan agar bisa ketemuan dan jalan bareng dengan kalian.Atau meski hanya sekedar melihat wajah kamu biar cuma sebentar.

Akan Salah Tingkah Jika Dipandang Terus
Cewek yang sedang jatuh hati padamu tidak akan sanggup jika ditatap (dipandang) terlalu lama. Itu akan membuat dia malu dan salah tingkah di depanmu. Bahkan dia akan mengalihkan pandangannya ke bawah dengan wajah malu-malu, terus betulin rambutnya yang mungkin tidak berantakan.

Suka Senyum Sendiri
Kadang suka senyum-senyum sendiri seperti bahagia akan sesuatu. Ada sesuatu perasaan bahagia di hatinya yang mungkin enggan untuk dia ceritakan padamu. Jika kamu kurang yakin, coba kamu perhatikan ekspresi wajahnya jika sedang ada atau jalan berdua denganmu.

Asyik Diajak Ngobrol
Jika kamu mengajaknya ngobrol maka pembicaraan tersebut selalu akan jadi lebih menyenangkan dan mengasyikan, karena dia akan respon terhadap topik pembahasanmu tentang apa saja. Hal itu membuktikan dia sedang suka dan jatuh cinta padamu.

Curi-Curi Pandang
Untuk hal yang satu ini semua sama entah itu cewek maupun cowok; akan suka cari kesempatan untuk memperhatikan pasangan yang ditaksir secara diam-diam.

Selalu Tersenyum Dengan Mata Berbinar-Binar
Ini sepele tapi serius. Saat dia sedang ngobrol denganmu, coba perhatikan tatapan matanya; sorotan matanya lebih berbinar-binar dan diiringi dengan senyuman.

Memberi Perhatian Lebih
Dia akan memberikan perhatian ekstra dengan semua hal tentangmu. Hal ini tidak semua terjadi pada cewek. Karena ada juga tipe ceweknya cuek dengan ini. Namun rata-rata ini sering ada.

Cepet Balas SMS atau BBM
Dia akan merespon dan membalas dengan cepat jika ada BBM atau SMS dari cowok yang ditaksirnya. Dan dia juga sangat mengharapkan cowok yang bersangkutan membalas pesan darinya
.
Betah Telpon Lama
Sangat betah ngobrol denganmu bahkan dia tak peduli dengan waktu yang penting baginya adalah bisa ngobrol (bercerita) denganmu. Ini tandanya dia sedang jatuh cinta padamu.

Tidak Suka Ngomongin Cewek Lain
Akan terpancar dari sorotan mata dan ekspresi wajahnya rasa tidak suka dan bahkan marah secara langsung mapun tak tampak jika kamu membahas cewek lain selain dia. Coba kamu perhatikan raut muka dan matanya untuk membuktikan hal ini.

Mau Diajak Keluar
Dia akan lebih mudah untuk diajak jalan-jalan dan nonton. Atau dia akan bahagia jika kamu ajak dia untuk ketemuan. Semua akan jadi mudah karena dia juga sedang jatuh cinta padamu.

Memperjelas Status
Secara langsung atau tidak langsung dia akan berusaha mengatakan kalau dia sedang tidak punya pasangan. Dia mengharapkan ada respon baik darimu tentang perasaannya.

Tanyain Langsung
Jika memang kamu tergolong tipe cowok pemberani dan siap menerima apapun jawaban dari cewek yang kamu taksir, maka biar tidak lama dan terlampau berharap tanyakan langsung saja ke cewek yang bersangkutan tentang perasaannya padamu.

Mudah-mudahan informasi yang AseMolas berikan dapat membantu kamu yang saat ini sedang pedekate atau sedang taksir cewek.

Related Posts

Cewek Jatuh Cinta? Ini Tandanya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: