Selasa, 26 Januari 2016

Cowok Jatuh Cinta? Ini Tandanya

Tak bisa dipungkiri bahwa seorang cewek kadang penasaran tentang perasaan cowok, terutama yang berkaitan dengan gerak - geriknya seperti apa jika sedang jatuh cinta? Apa saja yang mereka lakukan? Seperti ciri-ciri yang tampak? Berikut AseMolas akan coba  menyajikan beberapa hal yang berkaitan dengan ciri-ciri cowok sedang jatuh cinta. Disimak ya..

Lambang Cinta - Cowok Jatuh Cinta? Ini Tandanya
Si dia memberikan perhatian yang lebih dari biasanya
Kamu tak perlu kaget jika suatu saat tiba-tiba si dia memberikan perhatian yang lebih dari pada biasanya. Perhatiannya bukan sekedar tanya "Kamu sudah makan belum?" atau "Bagaimana kabarmu hari ini?", melainkan dia akan memberikan perhatian ekstra padamu.

Meluangkan waktunya untuk kamu
Dia akan menyisihkan sebagian waktu dari kesibukannya untuk pergi bersama kamu. Terkadang dari sikap ini bisa dinilai jika cowok itu sedang jatuh cinta pada kamu.

Terima kamu apa adanya
Dia akan menerima kamu apa adanya. Bukan semata karena kamu cantik ataupun pintar, namun lebih karena adanya kecocokan dan kenyamanan saat berdua dengan kamu. Dia bahkan tak peduli jika seandainya banyak omongan ini itu kamu. Prinsipnya jika dia sudah merasa nyaman, dia akan selalu memperhatikan kamu.

Romantis sama kamu
Bukti bahwa dia romantis sama kamu, saat dia nawarin kamu untuk pulang bareng, ajak makan, bahkan sampai mengajak kamu ke rumahnya dan bertemu orang tuanya.

Ingin tahu segalanya tentang kamu tiap saat
Biasanya dia akan caritahu tentang kamu sama temen kamu. Hal yang dia tanya seputar kepribadianmu, kamu orangnya seperti apa, dan apa yang menjadi kebiasaanmu. Jangan sampai saat itu kamu salah sangka bahwa dia naksir sama temen kamu. Padahal dia mencari informasi segalanya tentang kamu.

Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
Dia akan selalu ingat kata-kata kamu yang pernah diobrolin berdua dengannya. Tentu saja, karena dia naksir kamu, jadi wajar omongan kamu lebih diingat ketimbang dia harus mengingat pelajaran di kampus.

Menganggap kamu adalah cewek satu-satunya untuk dia
Ada cewek yang lebih cantik dari kamu? Namun dia tak peduli, terkesan cuek malah. Kelihatannya memang dia banyak bicara sama cewek itu, karena sebenarnya dia tipe orang yang bergaul sama siapa saja. Tapi hatinya tertuju buat kamu.

Tidak akan gampang membuat janji kepada kamu
Dia tidak ingin ingkar janji sama kamu. Dia akan berusaha menepati janjinya. Makanya jangan heran jika kita membuat janji dengannya, dia akan berkata jujur antara iya dan tidak. Tentunya dia tidak ingin kamu kecewa.
Tidak akan mau menyusahkan kamu
Dia selalu siap membantu setiap saat jika kamu membutuhkannya. Karena jika si cowok naksir kamu, tentunya dia tidak akan menyusahkan kamu dalam hal apapun.

Salah tingkah
Terkadang salah tingkah jika sedang berduaan dengan si cewek. Ini sudah sering terjadi. Biasanya grogi, diam saja, dan banyak sebagainya. Padahal di depan teman-temannya sering banyak ngobrol, tapi depan kamu malah jadi pendiam sedikit.

Mencuri pandangan
Cara curi pandang ala cowok ada dua; ada yang ketahuan dan ada yang tidak ketahuan. Yang ketahuan sudah jelas dia memperhatikan kamu terus. Yang tidak ketahuan, biasanya seperti kalau kamu lewat depan dia, si cowok pura-pura tidak memperhatikan tapi giliran kamu sudah jauh, si cowok baru memperhatikan kamu.

Lebih perhatian terhadap penampilannya
Dia akan merubah penampilannya. Bukan hanya gaya pakaian atau sepatu saja, namun terlihat dari gaya rambut, muka, dan pakai parfum biar wangi.

Mencari alasan agar bisa sering bertemu
Si cowok akan berusaha keras dengan segala macam cara dan alasan untuk bisa bertemu kamu.

Memberi kamu hadiah
Terkadang tanpa ada momen penting dia akan memberi kamu hadiah istimewa.

Cemburu
Dia akan cemburu jika mengetahui kamu dekat dan jalan dengan cowok lain.


Mudah-mudahan beberapa ciri di atas dapat menjawab rasa penasaran kamu terhadap cowok ya.. 

Related Posts

Cowok Jatuh Cinta? Ini Tandanya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: