Minggu, 14 Februari 2016

Hal Sepele Tak Disukai Pria

Kekasih Yang Sedang Dalam Masalah - Hal Sepele Tak Disukai Pria

"Mulai sekarang kita putus. Mungkin kita tidak cocok untuk bersama, katanya suatu ketika.
"Kenapa? Kenapa begitu gampang kau katakan itu, tanyaku"
"Karena aku tak suka cara dan sikapmu. Pokoknya, kita putus!
 ----------------------------------------------------------------------------------
Pertengkaran yang terjadi dalam sebuah hubungan itu sudah biasa. Terkadang pertengkaran-pertengkaran kecil itu bisa membantu untuk lebih saling mengenal dan memahami satu sama lain. Atau, malah pertengkaran itu jadi pemicu untuk salah satunya berpindah ke lain hati. Ohh, tidak!!
Tentu kamu tak mau itu terjadi kan?

Hubungan yang harmonis didasarkan atas ada rasa peka dan care, saling memahami, saling mengenal, dan sebagainya. Tidak akan lama suatu hubungan jika ada satu pihak yang merasa tertekan saat menjalankannya. Hal seperti ini terkesan sepele, tapi tanpa disadari itu menyebabkan dampak yang besar.

Pelukan Hangat Bukti Cinta - Hal Sepele Tak Disukai Pria

Buat seorang wanita, hubungan bersama pasangannya sangat dijaga dengan baik. Dengan baik dalam arti dengan caranya tapi menyadari bahwa mungkin caranya kurang pas untuk pasangan. Tak sedikit wanita yang kurang bisa mengontrol mood-nya. Terkadang, hal yang dianggap sepele bisa menjadi besar jika perasaannya sedang buruk. Situasi itu kadang  membuat pria jengkel.
Untuk menghindari hal itu, perlu dipahami oleh cewek hal-hal apa yang membuat pria sakit hati.

Marah karena Tidak Telepon atau SMS
Ini hal sering terjadi. Hal ini membuat banyak pria merasa jengkel. Ada beberapa wanita bisa menerima dengan lapang dada bila sang kekasih sedang sibuk dan tidak menghubungi mereka. Tetapi ada sebagian wanita yang marah-marah karena kekasihnya tidak memberikan kabar baik telepon atau SMS. Buat pria ini merupakan hal sepele yang seharusnya tidak dipermasalahkan. Namun, untuk sebagian wanita menganggap memberi kabar melalui telepon atau SMS setiap hari merupakan suatu keharusan. Bahkan ada wanita yang harus tahu kabar kekasihnya setiap satu jam.

Jangan Teriak Ketika Berantem - Hal Sepele Tak Disukai Pria

Berpura-pura
Untuk soal ini sejujurnya bukan cuma terjadi pada wanita; pada pria pun ada. Tetapi paling sering pada wanita. Terkadang untuk mendapat perhatian kekasihnya, wanita sering berpura-pura. Misalnya jika pria sedang sibuk kerja tetapi wanita ingin bertemu maka ia akan pura-pura sakit  sehingga kekasihnya khawatir. Parahnya jika pria tahu pasangannya hanya berpura-pura, ia akan merasa jengkel bahkan marah.

Selalu Memeriksa Handphone dan Gadget Pasangan
Kadang hal ini menyebabkan hancurnya hubungan. Sebelumya kita sudah bahas tentang tipe pria yang suka memendam perasaan; yah boleh dikata suka menyimpan rahasia. Dan handphone dan gadget merupakan salah satu media mereka untuk menyimpan semuanya. Banyak wanita yang sering merasa insecure tanpa alasan dengan pasangannya. Namun terkadang kekuatiran wanita benar adanya. Karena perasaan itu biasanya mereka  selalu memeriksa handphone dan gadget pasangannya. Ini merupakan hal sepele yang tidak disukai pria. Bukan tidak suka diperiksa, tapi bila setiap bertemu selalu melakukannya tentu pria merasa tidak dipercaya dan membuat mereka tidak nyaman.

Lebih Terbuka Dalam Komunikasi - Hal Sepele Tak Disukai Pria

Terlambat
Pria tidak suka wanita yang terlambat. Meski terkadang hal itu dilakukan pria. Mereka sangat menghargai waktu tapi terkadang wanita tidak peduli akan hal itu. Kadang susah dijelaskan. Wanita yang sering telat ketika bertemu pasangan karena sibuk mempercantik diri. Ingin tampil cantik di depan pasangan boleh saja, tapi sebaiknya perhitungkan waktu agar tidak membuat pria merasa bad mood karena harus selalu menunggu.

Uring-uringan karena Berat Badan
Setiap wanita pasti pengen pasangannya senang, salah satunya dengan memiliki bentuk tubuh yang bagus. Hal sepele berikut yang tidak disukai pria dari wanita adalah sikap uring-uringan karena berat badan. Beberapa wanita merasa tidak percaya diri karena lingkar pinggang membesar. Mereka ingin tampil maksimal dalam setiap kesempatan. Sebenarnya pria tidak memiliki pandangan yang sama seperti wanita. Mereka cenderung terima apa adanya kekasih yang dicintainya.

Tidak Suka Ketika Diabaikan - Hal Sepele Tak Disukai Pria

Banyak Bicara
Terkadang diam akan menjadi persoalan buat pria. Tetapi ketika wanita banyak bicara malah tak disukai pria.. Pria tidak suka ketika membahas kejelekan orang lain. Sebagian besar dari mereka menjauhi wanita yang suka gosip atau selalu memerintah. Yah, untuk wanita coba kendalikan diri ketika berbicara, bangun topik yang bisa membuat hubungan semakin dekat.

Cemburuan
Baik pria maupun wanita pasti memiliki rasa cemburu. Kata orang, cemburu berarti cinta. Cuma rasa ini harus ditekan jangan sampai terlalu berlebihan. Ini merupakan hal yang dibenci pria. Setiap pria ingin diberikan kepercayaan dan memahami jika pasangannya membatasi beberapa hal. Akan tetapi, jika batasan tersebut hanya karena cemburu buta, pria akan merasa kesal dan bisa membuat hubungan itu berakhir.
Cemburu Ketika Pasangan Peduli Sama Temanmu - Hal Sepele Tak Disukai Pria

Buat wanita, mudah-mudahan  ini bisa dijadikan acuan untuk membina hubungan yang harmonis dengan pasangan. Hubungan yang baik jika keduanya merasa nyaman dan bahagia.
Betapa Bahagia Ketika Saling Memahami - Hal Sepele Tak Disukai Pria

Related Posts

Hal Sepele Tak Disukai Pria
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: