Sabtu, 13 Februari 2016

Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita

Kebahagiaan Dirasakan Berdua - Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita

Pria dan wanita merupakan dua insan yang berbeda. Beda cara berpikir.. Beda cara selesaikan persoalan. Beda cara menilai sesuatu. Beda dalam hal hobby.
Terkadang, apa yang disukai wanita kerap dibenci pria, pun sebaliknya. Yang disukai pria kadang dibenci wanita.

Pada bagian ini akan dibahas tentang kebiasaan pria yang sangat mengganggu wanita.  Dan kebiasaan ini sering tidak disadari oleh kaum pria. Harapannya, setelah ini kaum pria bisa paham dan merubah sedikit demi sedikit ya.. hehehe...

Pria adalah gamers akut
Entah disadari atau tidak, pria bisa betah duduk berjam-jam bahkan berhari-hari (jika libur) hanya untuk  menyelesaikan permainan. Saat itu, pria asyik dengan dunianya sendiri; tak perduli siapa pun atau apapun.

Tentu hobbi ini sangat mengganggu dan menjengkelkan buat wanita. Tetapi, kadang-kadang wanita perlu memahami kebiasaan ini dan saranku...cari kesibukan sendiri biar tidak sakit hati. Karena jika diganggu maka akan ada persoalan pelik.. hahaha... Tunggulah saat dia sedang santai bersamamu, barulah persoalan ini dibicarakan baik-baik untuk dapat solusi terbaik buat  keduanya.

Asyik Bermain Sampai Lupa Waktu - Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita

Pria lebih suka menyembunyikan perasaannya
Sangat berbeda dengan wanita; pria lebih cendrung menyembunyikan perasaannya. Pria beranggapan bahwa emosi yang berlebihan merupakan kelemahan terbesar dari seorang pria. Dan mereka percaya bahwa ketegasan adalah cara terbaik untuk melindungi mereka dari rasa simpati yang berlebih.

Sibuk Dengan Kesenangannya Sendiri - Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita

Pria berpikir wanita adalah pengendara buruk
Pria berpikir, jika wanita berada di belakang kemudi (menyetir) adalah bahaya umum. Hal ini sangat bertentangan buat wanita. Sebab di satu pihak, wanita pun memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pengemudi yang baik.

Tentunya dengan banyak berlatih, wanita dapat mencegah kecelakaan mobil, bahkan jika mereka berada di tempat yang salah dan pada waktu yang salah, wanita juga mampu untuk memperkecil kemungkinan kecelakaan. Bukan cuma pria..

Pedekate Dengan Gadis Idaman - Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita

Mereka betah mengenakan pakaian yang sama berhari-hari
Terkadang masalah dalam suatu hubungan terjadi karena hal sepele. Soal yang satu ini tentu sangatlah tidak disukai wanita.
Hal mendasar yang perlu dipahami bahwa pria tidak seperti wanita yang sangat mementingkan kebersihan dan kerapian.

Sangat berbeda dengan pria; yang kebanyakan tidak begitu memperhatikan soal kerapian dan pakaian yang ia gunakan. Bahkan lebih parahnya lagi, ada diantara mereka yang  bisa mengenakan pakaian yang sama dalam waktu lebih dari sehari.
Entah benar atau tidak, sebagian dari mereka merasa bahwa  dengan sepasang sepatu, dua celana jeans, dan beberapa T-shirt sudah cukup membuatnya tampak hebat.

Tidak Ingin Kesenangannya Terganggu - Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita

Pria pelupa berlebih
Semua manusia tidak mungkin bisa mengelak dari hal ini; lupa. Namun, jika dibanding pria, wanita lebih cendrung tidak karena lebih hati-hati mungkin. Sedang pria  tidak terlalu memperhatikan hal-hal kecil, wanita sangat detail mengingatnya.

Apalagi jika dalam keadaan depresi, stres, atau  dalam tingkat kecemasan yang tinggi, membuatnya pria lebih susah untuk konsentrasi dan fokus. Hal ini menjengkelkan buat wanita. Namun perlu dipahami oleh setiap wanita bahwa  kelupaan pria bukanlah tanda ketidakpedulian mereka, tetapi itu hanya bagian dari sifat mereka.

Suka Lupa Dengan Barang Bawaan - Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita

Itu beberapa kebiasaan yang mengganggu wanita. Satu yang perlu dipetik dari sana bahwa kekurangan itu janganlah jadi beban dalam sebuah hubungan... tetapi jadilah pelengkap untuk saling mengisi karena sampai kapan pun kamu ditakdirkan berbeda untuk saling membantu, mengingatkan, dan mengisi kekurangan.. Sebab tidak ada seorang pun manusia yang bernaung di bawah kolong langit ini, yang terlahir sempurna...

Related Posts

Kebiasaan Pria, Paling Mengganggu Wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: