Minggu, 17 April 2016

Perempuan Dan Keinginannya

Setiap laki-laki selalu mengakui bahwa betapa sulitnya memahami dan mengerti tentang keinginan seorang perempuan. Terkadang pertanyaan yang muncul adalah: "Apa sebenarnya yang mereka inginkan?" Tak sedikit laki-laki yang mengeluhkan yang berkaitan dengan hal tersebut. Sejak zaman dahulu hingga saat ini, kaum lelaki selalu berjuang untuk memahami dan mengerti tentang perempuan. Namun belum sepenuhnya bisa. Sampai seorang psikiater terkenal pun, Sigmund Freud, pernah melontarkan sebuah pertanyaan seperti ini: "Apa sebenarnya yang perempuan inginkan?"

Seorang Perempuan Dan hobby Bermain Gitarnya

Yah, pertanyaan ini mungkin agak sulit untuk dijawab. Saat ini asemolas mencoba mengulas tentang seorang perempuan hasil rangkuman dari beberapa sumber yang pernah dibaca. Mari simak bersama asemolas berikut ini.. Semoga bisa bermanfaat ya terutama buat para lelaki untuk dapat belajar memahami pasangannya.

Rahasia Tentang Perempuan
Percaya atau tidak, hal-hal yang diinginkan perempuan sesungguhnya amat sederhana. Hal-hal kecil saja mampu membuat mereka bahagia dan puas dalam menjalani suatu hubungan. Pada dasarnya, dalam suatu hubungan, perempuan menginginkan hal-hal yang sama dengan apa yang diinginkan laki-laki.

Perempuan ingin menjadi nomor satu di mata laki-laki yang dicintai dan ingin dihargai seutuhnya dan sepenuhnya oleh pasangannya. Rahasia kecil memahami keinginan perempuan akan membuat seorang laki-laki meraih kebahagiaan bersama perempuan yang dicintainya. Beberapa rahasia tentang perempuan, adalah

1. Hujan Perhatian 
Selalu ingat bahwa saat kamu (laki-laki) sedang bersama seorang perempuan, ia membutuhkan perhatian atau atensi kamu. Perhatian bagi seorang perempuan bisa jadi sangat berbeda dalam pandangan kaum laki-laki. Menurut pandangan kaum perempuan, perhatian itu sama dengan komitmen. Pada dasarnya, seorang perempuan ingin pasangannya memperhatikan hal-hal fisik seperti: dandannya, pakaian atau busana yang dipakai atau dikenakannya, cara tata rambutnya, aksesoris yang dipakainya, dan sebagainya. 

Hal-hal seperti inilah yang membuat perempuan secara umum banyak menghabiskan waktunya di depan cermin. Tujuannya selain agar bisa pede (percaya diri) pada saat tampil di hadapan banyak orang. Tujuan yang paling utama adalah agar ia dapat terlihat cantik dan menarik di mata pasangannya. 

Para perempuan ini pun rela mengeluarkan sejumlah uang agar bisa mendapatkan model rambut terbaru yang lagi trend saat itu. Atau terkadang mereka akan melakukan perawatan kecantikan yang rumit agar bisa mendapatkan pujian dari pasangannya. Tinggal kamu sebagai laki-laki, buka matamu dan berikan pujian akan penampilannya dengan tulus, bukan terpaksa. Karena satu pujian yang tulus dari kamu (para lelaki), amat sangat berarti dan berkesan buat pasanganmu (perempuan).

2. Komunikasi Untuk Menyelamatkan Hubungan
Jika hubungan kamu dengan pasangan mulai tidak harmonis, maka solusi yang harus dilakukan adalah komunikasi. Karena dengan komunikasi kamu dan pasangan akan tahu apa titik persoalannya serta bisa dicari jalan keluar yang terbaik untuk hubungan kalian. Dengan komunikasi maka hubungan kalian akan baik dan akrab kembali.

Perlu diketahui kaum lelaki bahwa setiap perempuan selalu mengharapkan adanya keterbukaan dari pasangannya. Dia (perempuan) selalu berharap agar kamu dapat membicarakan segala sesuatunya padanya dan sebaliknya ia akan lebih terbuka padamu tentang apa yang sedang dialaminya.Di sini butuh keseriusan kamu sebagai laki-laki bukan hanya sekedar mengeluarkan kata-kata, tetapi mendengarkan dia dengan sungguh-sungguh.

Sebab perempuan itu unik. Tanpa disadari kaum laki-laki, sebenarnya perempuan memiliki intuisi yang tajam dan seolah-olah mereka memiliki radar atau pemancar yang seakan mampu mengetahui jika pasangannya menaruh perhatian padanya atau tidak. Dan jika mengetahui pasangannya tidak memperhatikan dan mempedulikannya, maka akan menyebabkan hatinya kecewa dan terluka. Jadi, sebagai pasangan yang baik; luaangkan waktumu untuk berbagi cerita dengannya dan jawablah pertanyaannya dengan jujur maka dia pun akan membagikan kisahnya padamu secara jujur dan terbuka.

Seorang Perempuan Dan Kesukaannya Menjelajah Wisata Alam

3. Perlakukan Perempuan Dengan Hormat
Sebagai lelaki dan pasangan yang baik, kamu tidak perlu ragu untuk meceritakan dan membagikan hal-hal yang kamu hadapi dengan pasanganmu. Jangan pernah berpikir bahwa dia tidak akan tahu tentang apa yang kamu bicara; tapi perlu diingat bahwa dia akan memiliki pendapat dan cara pandang tertentu yang mungkin bisa dijadikan masukan yang berguna untukmu.

Sebuah studi menunjukkan bahwa laki-laki berpikir dengan logika sedangkan perempuan berpikir secara kreatif. Jadi, percayalah mereka akan memberikan jawaban dan solusi yang kamu butuhkan. Dan perlakukan perempuan dengan hormat sertakan tunjukkan sikap bahwa pikiran atau pandangan darinya sangat kamu butuhkan. Dengan begitu akan membuat hatinya senang dan bahagia serta dia akan memberikan dukungan penuh untuk setiap aktivitasmu.

4. Ada Saat Dibutuhkan
Lindungi pasanganmu dan berusahalah untuk selalu ada buatnya saat dia membutuhkanmu. Dengan sikap lembut dan perhatian yang sepenuh hati yang kamu berikan membuat dia merasa sangat bahagia bahkan merasa paling istimewa. Kehadiran dirimu di momen-momen yang paling dibutuhkan mampu memberikan kekuatan, peneguhan, dan motivasi baru untuknya.

Bagi perempuan, dukungan dalam bentuk kehadiran pasangannya di saat-saat yang paling dibutuhkannya adalah sesuatu yang amat sangat berarti buat dirinya. Perhatian-perhatian kecil darimu, misalnya kado-kado yang tidak perlu terlalu mahal yang dihadiahkan padanya akan membuatnya bahagia dan hatinya pun berbunga-bunga.

5. Tunjukkan Emosi
Dibandingkan laki-laki, perempuan lebih mudah mengekspresikan perasaan dan emosinya. Sebagai pasanganmu, dia juga mengharapkan kamu menunjukkan emosi padanya. Misalnya: marah jika memang ada sesuatu yang salah, tertawa lepas tanpa beban, atau menangis jika ada beban atau kesedihan yang mengganjal di hati.

Karena seorang perempuan tidak pernah berharap agar pasangannya (lelaki-nya) merupakan seorang yang hebat dan super. Dia hanya menginginkan dan mengharapkan kamu menjadi pasangannya.
Belajarlah untuk menghargai hal-hal indah dalam hidup bersama pasanganmu. Jika memang perlu, manjakan pasanganmu dengan cara dan gayamu sendiri. Karena untuk mendapatkan hubungan yang indah, sangat dibutuhkan kondisi saling pengertian, saling memberi dan menerima satu sama lain.

Seorang Perempuan Dan Kegiatan Olahraga Kesukaannya

Related Posts

Perempuan Dan Keinginannya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: