Jumat, 05 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Ikan

Apapun bisa hadir dalam mimpi. Segala situasi, bisa terjadi dalam mimpi. Semua terpengaruh oleh alam bawah sadar. Bisa juga karena pengaruh aktivitas keseharian.
Pernahkah kamu bermimpi tentang sesuatu hal yang belum diduga sebelumnya? Misalnya, memimpikan hewan berupa ikan? Tahukah kamu apa arti mimpi tentang ikan? Kamu pasti penasaran kan?
Anak Kecil Dan Pancingannya - Arti Mimpi Tentang Ikan
Berikut asemolas mencoba membahas dan menjawab rasa penasaranmu.

Tangkap ikan besar
Mimpi ini artinya, kamu akan mendapat rejeki yang besar. Apalagi jika ikan yang kamu tangkap itu sudah ada di tanganmu. Maka rejeki yang akan kamu peroleh itu akan datang dengan cara mudah.

Tangkap ikan kecil
Artinya, akan adanya kemunduran dalam usaha yang sedang kamu kerjakan. Selain itu, bisa juga diartikan bahwa meskipun dengan segala usaha yang ssah payah kamu berjuang namun yang diperoleh hanyalah hasil yang kecil dan tidak sesuai dengan harapanmu sehingga hal itu membuatmu merasa sangat kecewa.

Mimpi lihat ikan
Mimpi melihat ikan merupakan pertanda bahwa kamu akan menyaksikan dan merasakan kebahagiaan yang akan terjadi dalam hidupmu. Kebahagiaan yang dimaksud bentuknya bisa macam-macam. Misalnya, punya momongan, naik jabatan, lulus kuliah, atau hal lain yang berkaitan dengan hidupmu.

Makan ikan
Dapat berarti kamu akan berhasil mendapatkan rejeki yang halal dan layak kamu terima karena itu merupakan hasil usaha serta kerja kerasmu.
Gadis Dan Mimpinya - Arti Mimpi Tentang Ikan
Lihat ikan paus
Jika kamu mengalami mimpi seperti ini berarti kamu perlu hati-hati karena musibah dan bencana akan datang menimpamu. Jangan terlalu gegabah dalam mengambil sebuah keputusan terutama yang berkaitan dengan pekerjaanmu.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Ikan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: