Jumat, 05 Februari 2016

Arti Mimpi Tentang Berenang

Tafsiran tentang mimpi terkadang benar akan terjadi. Ada orang yang percaya bahwa mimpi merupakan suatu  pertanda akan sesuatu yang terjadi di dunia nyata.

Tetapi ada juga sebagian orang yang tidak percaya akan arti sebuah mimpi. Mereka beranggapan itu hanyalah bunga tidur yang tanpa makna. Namun, tanpa disadari terkadang ada hal-hal tertentu yang dialami sudah dikisahkan terlebih dahulu dalam mimpi. Untuk mimpi tentang berenang, kira-kira memiliki arti apa untuk hidup seseorang?
Gadis Dan Kolam Renang - Arti Mimpi Tentang Berenang
Simak pembahasan tentang arti mimpi berenang dari asemolas berikut ini.

Berenang di kolam
Ada pertanda kurang baik untuk hidupmu. Dimana mimpi ini berarti, kamu akan menemukan kesulitan dalam hidup. Baik itu dalam kehidupan sehari-hari di rumah atau yang berkaitan dengan perkerjaanmu.

Berenang di laut
Artinya, akan ada hal buruk atau kejadian buruk yang menimpa keluargamu. Misalnya, kamu akan mendapat kabar kalau ada keluargamu yang sedang menderita dan membutuhkan pertolonganmu.

Berenang di air keruh
Jika kamu memimpi ini, artinya sebagai peringatan dan pertanda untuk dirimu sendiri. Dimana kamu akan melukai atau ada sikap dan tutur katamu yang menyakiti perasaan orang lain.

Lihat itik berenang di sungai
Artinya, kamu akan memperoleh ketenangan hati dan rasa damai dalam hidup.

Berenang di air yang sangat dingin
Pertanda akan ada tugas baru yang akan diberikan oleh atasanmu dan mungkin kamu belum memahami sama sekali bagaimana cara kerja dan prosedur dari tugas baru  tersebut.
Anak Dan Hobinya - Arti Mimpi Tentang Berenang
Berenang di kolam yang sangat jernih
Sangat beruntung jika kamu bermimpi tentang ini. Artinya, kamu akan mengalami dan menjalani sebuah awal kehidupan yang baru; bisa jadi yang berkaitan dengan pekerjaan atau mungkin kehidupan asmaramu.

Berenang di kolam yang penuh kotoran manusia
Artinya, kamu akan segera memperoleh uang atau rejeki yang melimpah.

Related Posts

Arti Mimpi Tentang Berenang
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Ingin berlangganan artikel Ase Molas? Silahkan daftarkan email Anda di bawah ini: